Cara Ini Bisa Membuat Liburan Kamu Dibayar

Posted by traveloista on




Setiap orang yang berlibur pasti ingin merekam perjalanannya dengan sempurna, bahkan bagi sebagian orang membagikan kisah perjalanan tersebut merupakan memiliki arti sendiri.

Misalkan kamu berpetualang ke Suku Pedalaman Baduy dimana jarang orang yang mengunjungi tempat tersebut, kami pasti dengan bangga akan menceritakan perjalanan tersesbut ke semua orang dan menantikan bagaimana semua orang memberikan pertanyaan balik seakan akan kamu adalah Konsultan Wisata untuk perjalanan ke Baduy.

Tahukah kamu dengan menulis Travel Diary dan membagikan ke semua orang secara tidak langsung akan menjadikan kamu seorang Travel Consultant. Orang yg tertarik membaca cerita kamu akan membuat ketertarikan orang tersebut untuk bertanya segala hal yg berhubungan dengan perjalanan yang kamu ceritakan.


Dan bukan tidak mungkin kamu bisa meReview Rumah Makan, Hotel,Lokasi Wisata dan merekomendasikannya dan berujung kamu bisa mendapatkan uang dari kegiatan tersebut.

Misalkan banyak orang yg sudah membaca Travel Diary kamu, pada saat kamu akan melakukan perjalanan liburan tertentu, kamu bisa menawarkan kepada mereka Jasa Review Rumah Makan,Lokasi Wisata,Hotel dll di kota yang akan kamu lalui. Bahkan bukan tidak mungkin kamu akan melakukan perjalanan sesuai dengan pesanan Review dari para pelaku bisnis wisata yang bisnisnya ingin kamu promosikan.


Semua itu bisa menjadi kenyataan dengan feature My Travel Diary dari TRAVELOISTA.COM dimana kamu bisa merencakan liburan kamu dan kemudian menuliskan detail perjalanan kamu serta mengupload foto dari Hari Pertama hingga terakhir.

So, sudah saatnya liburan kamu berbalik tidak lagi mengeluarkan uang tetapi menghasilkan uang

Salam,
Eveline

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan Jalan Ke Farm House Lembang

Farm House Susu Lembang Bandung Farm House Lembang , terletak di Jalan Raya Lembang, dengan konsep perkebunan dan peternakan yang didesa...